Bacakan Pledoi, Pacar Mario Dandy Minta Dibebaskan

Cristalino David Ozora
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Pacar Mario Dandy Satriyo, AG kembali menjalani Sidang dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau Pledoi di PN Jaksel pada Kamis, 6 April 2023.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Dalam pledoinya, AG meminta kepada Majlis Hakim untuk membebaskan dirinya dari tuntutan pidana 4 tahun di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) terkait kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora.

Kabar tersebut juga diungkapkan oleh kuasa hukum David Ozora, Melisa Anggaraini bahwa dalam pledoinya AG meminta untuk dibebaskan.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Kuasa hukum David Ozora, Melisa Anggaraini

Photo :
  • tvonenews.com

"Dalam nota pembelaan yang tadi disampaikan penasihat hukum dalam amarnya dimintakan majelis hakim atau hakim tunggal ini untuk memutuskan bebas yah terkait AG," ujar Melissa kepada wartawan di PN Jakarta Selatan pada Kamis 6 April 2023.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Melissa langsung menilai pembelaan yang disampaikan pihak AG merupakan hal yang tidak masuk akal. Sebab, menurut Melisa, korban penganiayaan yakni David Saat Ini masih terbaring di rumah sakit guna menjalani perawatan.

"Jadi kami melihat sungguh tak rasional jika bebas mengingat kondisi David sampai hari ini sudah 47 hari di ruang ICU," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title