Hina Warga Indonesia, Tentara Israel: Kalian Perlu Operasi Hidung 

Yochanan Hemushlam
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Penjajahan Israel terhadap Palestina sudah berlangsung selama puluhan tahun. Sudah banyak korban jiwa yang melayang akibat kebengisan negara zionis tersebut. Hal itu, memantik keprihatinan warga Indonesia terhadap saudara-saudara muslim di Gaza, Palestina.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Selain mendonasikan bantuan kemanusiaan, warga Indonesia juga melakukan perlawanan terhadap Israel mulai dari memboikot barang-barang yang mendukung agresi zionis ke Palestina, hingga melancarkan serangan di dunia maya.

Warganet Indonesia bahkan berhasil mendapatkan akun media sosial warga Israel berikut nomor WhatsApp mereka. Serangan demi serangan di dunia maya yang dilancarkan para netter membuat warga Israel kena mental kemudian ada yang sampai mengunci akun media sosial mereka.

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Tak hanya itu, bahkan ada tentara Israel yang sampai menghapus akun sosial media mereka. Namun, ada seorang tentara Israel bernama Yochanan Hemushlam yang berani melawan serangan netter. Dia menghina warganet Indonesia melalui akun TikTok nya.

Yochanan dalam videonya tampak membaca sebuah teks yang sudah diterjemah ke dalam Bahasa Indonesia. Ia melontarkan hinaan dengan menyebut warga Indonesia perlu melakukan operasi hidung karena terlalu pesek.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

"Halo untuk semua penggemar ku di Indonesia, terima kasih banyak telah menyukai konten saya. Itu sangat berarti bagi ku. Terima kasih mendukung negara saya Israel. Terima kasih, saya mencintai teman-teman Muslim saya," ucap Yochanan Hemuslam pada video TikToknya.

"Namun, Saya telah melihat beberapa halaman penggemar saya dan tampaknya beberapa dari kalian memerlukan operasi hidung," sindirnya seraya memamerkan hidungnya yang mancung.

Halaman Selanjutnya
img_title