Jet Tempur Israel Gempur dan Tewaskan Puluhan Warga Palestina Usai Gencatan Senjata

Serangan Udara Militer Israel
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarGencatan senjata antara Israel dan kelompok pembebasan Palestina, Hamas sudah berakhir. Hal itu menandai dimulainya kembali perang antara Israel dan Hamas.

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Tentara zionis itu pun menggempur kembali jalur Gaza dengan jet tempur pada Jum'at (1/12/2023). Akibatnya, puluhan warga sipil Palestina tewas.

Pasukan tentara Israel yakni IDF mengakui pihaknya melakukan serangan udara dengan mengerahkan beberapa unit jet tempur.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

Serangan itu, dianggap balasan terhadap Hamas yang dituding melanggar perjanjian gencatan senjata dengan menghujani wilayah perbatasan menggunakan roket.

Pasukan Pertahanan Israel juga menyebut keberhasilan serangan udara, yang mengeliminasi pergerakan unit pasukan Hamas, Brigade Izzuddin al-Qassam di Gaza.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

"Jet tempur Israel melakukan serangan terhadap sasaran gerakan Hamas di Gaza, bunyi pernyataan Pasukan Pertahanan Israel, dikutip VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, TASS.

Tindakan brutal tentara Israel di hari pertama pasca gencatan senjata, langsung memakan lusinan korban. Kementerian Kesehatan Palestina merilis data korban dalam serangan terbaru di Gaza.

Halaman Selanjutnya
img_title