Tentara Israel Bantai Puluhan Warga Gaza

Konflik Israel & Palestina, Israel Kembali Serang Gaza Palestina
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

Jabar – Puluhan orang warga sipil jalur Gaza, Palestina, tewas dalam serangan udara militer Israel yang dilancarkan pasca gencatan senjata, Jumat 1 Desember 2023 pagi waktu setempat. Namun, pasukan zionis israel menegaskan tidak akan berhenti menyerang kota itu.

Tamara Gak Nyangka, Dante Tewas di Tangan Pacar Sendiri

VIVA Militer melaporkan dalam berita sebelumnya, tentara Israel kembali membombardir Gaza setelah masa gencatan senjata usai, Jumat pagi pukul 08.00 waktu setempat. Jet-jet tempur Angkatan Udara Israel (IAF) pun dikerahkan, dan langsung menebar teror terhadap penduduk Gaza dari udara. 

Dengan dalih mengeliminasi pergerakan pasukan sayap militer Hamas, Brigade Izz ad-Din al-Qassam, tentara Israel memulai lagi pembunuhan warga sipil.

Tamara Ungkap Sifat Buruk Sang Pacar, Pelaku Pembunuhan Dante di Kolam Renang

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan, serangan itu adalah respons dari serangan yang lebih dulu dilancarkan pasukan Hamas ke wilayahnya di dekat perbatasan.

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari Al Jazeera, akibat serangan udara Israel lebih dari 20 penduduk Gaza tewas. Data tersebut dirilis langsung oleh Kementerian Kesehatan Palestina. "Lebih dari 20 warga Palestina tewas sejak tentara Israel melanjutkan serangan ke Gaza setelah gencatan senjata berakhir," bunyi pernyataan Kementerian Kesehatan Palestina.

TPS di Lampung Harus PSU Gegara Warga Asing Paksa Ikut Nyoblos

Warga Teluknaga Tangerang Gelar Doa Bersama Untuk Palestina

Photo :
  • screenshoot berita tvonenews

Menurut hasil reportase terbaru jurnalis Al Jazeera, Tareq Abu Mazzoum, hingga saat ini jet-jet tempur Israel belum selesai menembakkan senjatanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title