BCL Sebut Mendiang Ashraf Tak Pernah Hilang!

BCL di makam Ashraf Sinclair
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana merupakah suatu kebhagian buat BCL dan Noah, bahkan dirinya menyebut sosok Tiko sebagai sebuah cahaya dalam kegelapan.

Namun meski begitu, BCL tak akan melupakan momen ditinggal Ashraf untuk selanya, dirinya mencoba untuk tidak melawan dan berusaha beradaptasi dengannya.

Dirinya, akan terus menyimpan momori tersebut tanpa berniat untuk menghapusnya, akan selalu ada tempat tersendiri untuk kenangan bersama mendiang suami, ayah Noah.

"Melihat ke belakang, merasakannya kembali, saat aku bertanya ‘apakah bahagia itu akan ada lagi?'. Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan sakit, menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ, dan terus di situ,” tutur BCL di video yang dibagikannya di Instagram.

Dirnya berusaha bangkit dari keterpurukan, mencoba mengembalikan kesadaran karena ia harus memberikan sisi hidupnya untuk sang buah hati tercinta, Noah.

Beruntung, menurut BCL saat berusaha bangkit dari keterpurukan ada sosok hebat Tiko Aryawardhana di kehidupannya. Tiko Pradipta Aryawardhana merupakan cahaya di kegelapan dalam hidupnya.

Sebelumnya, Bubah Alfian memperlihatkan video singkat setelah BCL dan Tiko Aryawardhana mengikat janji sebagai pasangan suami istri. Keduanya ditemani oleh Noah Sinclair, anak BCL dan mendiang Ashraf Sinclair. Ketiganya kompak tersenyum di hari membahagiakan itu. Bahkan, Bubah Alfian menyatakan, senyum mereka sudah kembali lagi karena menjadi keluarga.

"Senyum mereka telah kembali dan menjadi keluarga yang semakin besar," tulis Bubah Alfian di video yang diunggahnya, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Minggu, 3 Desember 2023.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!