BCL Kembali Tampil Seksi Sepulang Umrah, Warganet Kompak Nyinyir

Bunga Citra lestari
Sumber :

VIVA Jabar – Bunga Citra Lestari (BCL) beserta sang suami, Tiko Aryawardhana dan juga putra semata wayangnya Noah Sinclair, serta ibunya, Emmy Syarif beberapa hari melaksanakan ibadah umrah di Mekkah.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Selamat berada di Tanah Suci itu, artis yang akrab disapa Unge itu terlihat tampil lebih islami dengan pakaian tertutup. Tak jarang ia menuai pujian karena penampilannya yang seolah melambangkan ketaatan dalam beragama.

Akan tetapi, penampilan islami BCL tersebut hanya berlangsung sementara. Sebab, sepulang dari ibadah umrah, pelantun lagu Cinta Sejati itu lantas kembali berpenampilan seksi dan terbuka.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Penampilan seksi BCL tersebut diketahui melalui unggahan Instagram miliknya. Pada unggahan tersebut, perempuan yang sempat dinikahi almarhum Ashraf Sinclair itu mengungkapkan dirinya sangat menyukai tas branded.

"Fallin in love all over again @gucci," tulis BCL di kolom keterangan yang dilansir pada Rabu, 17 Januari 2023.

Mahfud MD Bongkar Fakta di Balik Isu Retaknya Hubungan dengan Ganjar Pranowo

Tentu saja penampilan BCL tersebut menuai sorotan publik. Terlebih ia tampil seksi usai melaksanakan ibadah umrah. Banyak dari warganet memberi cibiran kepada BCL karena penampilannya yang disebut kembali ke pengaturan pabrik.

"Kembali ke setelan pabrik," ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title