Ditanya Panggilan Noah Sinclair, Tiko Aryawardhana Beri Jawaban Tak Terduga

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Hubungan Tiko Aryawardhana dengan anak Bunga Citra Lestari (BCL), yaitu Noah Sinclair nampaknya masih memerlukan adaptasi. Bagaimanapun, posisi Sanga ayah, Ashraf Sinclair tidak mudah tergantikan oleh Tiko yang telah menikahi ibu Noah Sinclair.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Hal tersebut diketahui saat Tiko hadir dalam podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Suami Olivia Allan itu menanyakan panggilan Noah terhadap Tiko.

Tiko dan keluarga BCL

Photo :
  • Berbagai Sumber
Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Mulanya Denny Sumargo memberi bingkisan berupa kaos untuk Tiko, BCL dan Noah. Saat itu lah, Densu menanyakan apa panggilan anak BCL, Noah Sinclair kepada Tiko setelah ia resmi menjadi ayah sambungnya.

"Ini ada 3 kaos untuk lo, istri dan anak lo," ujar Denny Sumargo sambil memberikan bingkisannya kepada Tiko Aryawardhana.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

"Oke...eh dia manggil lo apa sekarang?" tanya Denny Sumargo.

Mendapat pertanyaan tersebut, Tiko tampak gugup seolah mencari jawaban yang paling tepat. Namun, suami BCL tersebut mengatakan bahwa anak sambungnya yakni Noah Sinclair masih penyesuaian dengan dirinya. Sebab tentunya tidak mudah bagi Noah untuk menemukan sosok pengganti ayahnya, Ashraf Sinclair.

Halaman Selanjutnya
img_title