Balasan Berkelas! BCL Jawab Nyinyiran Netizen karena Liburan ke Al-Ula

BCL liburan di kawasan Al-Ula
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Al-Ula adalah salah satu kawasan yang dihindari oleh Nabi Muhammad SAW. Tempat itu menjadi kota terkutuk dan berhantu. Letaknya sekitar 380 km sebelah Utara kota Madinah, Arab Saudi bagian utara-barat.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Namun, aktris sekaligus penyanyi Tanah Air yaitu Bunga Citra Lestari (BCL) justru pergi berlibur ke kota tersebut usai melaksanakan ibadah umrah bersama sang suami, Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair dan ibunya yaitu Emmy Syarif.

Netizen pun ramai mengingatkan perempuan yang sempat menjadi istri almarhum Ashraf Sinclair itu. Bahkan, tak jarang netizen nyinyir karena BCL pergi ke tempat tersebut.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Alih-alih minder, aktris yang akrab dipanggil Unge itu justru mengunggah potret liburannya di Al-Ula. Dari unggahannya, Unge tampak elegan dengan pose setengah tiduran di sebuah karpet merah besar. Tak hanya itu, ia juga terlihat santai duduk di pinggir kolam renang.

Dalam caption-nya, penyanyi berusia 40 tahun itu menulis bagaimana seharusnya lelaki memperlakukan perempuan, dan bagaimana perempuan seharusnya bersikap pada sesama perempuan.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

“Real men respect women.. Real women support women.. ~unknown~,” tulis BCL di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 11 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title