Syahnaz Sebut Ingin Jadi Pribadi yang Lebih Baik, Taubat?

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar –Sempat tersandung kasus perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz rupanya berniat bertaubat dan melakukan ibadah umroh bersama suami Jeje Govinda yang dibuatnya kecewa.

Akibat kasus perselingkuhannya rupanya membuat karir Syahnaz hancur, sadar dengan kesalahannya membuatnya berpikir untuk segera bertobat.

Paska datang dari melaksanakan ibadah umroh, Syahnaz mencoba menata diri menjadi lebih dengan mencoba untuk menggunakan hijab.

Hal tersebut dirinya sampaikan sebagai bentuk introspeksi diri agar dirinya menjadi lebih baik, tak lupa dirinya meminta doa dari netizen untuk bisa istiqomah di jalan tersebut.

Menurutnya menggunakan hijab membutuhkan berbagai perislapan dari berbagai aspek, tak bisa asal dan harus dari hati tanpa adanya paksaan dari siapapun.

Menrut pengakuannya  dirinya tertarik dengan hijab, karena menang sedari awal ia tak pernah menggunakan hijab, semoga ia bisa menjaga hak tersebut.

"Pengenlah semua perempuan pasti pengen berhijab, tapi kan harus dari hati dan butuh persiapan, makanya doain aja," timpalnya.

"Karena aku juga belum pernah pake hijab model gini kan, kalau dibilang tertarik pasti tertarik lah, tapi kan harus istiqomah," sahut Syahnaz.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan