Mengejutkan! Begini Kondisi Fahmi Bo Setalah Tak Syuting

Fahmi Bo
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Sempat menjadi salah satu pemeran sinetron "ojek pengkolan" beberapa tahun yang lalu serta menjadi salah satu favorit, nasib kehidupan Fahmi Bo kini berubah 180 derajat.

Tak banyak yang tahu kehidupan Fahmi usai tak lagi bermain di sinetron, kehidupannya sangan berbeda dan hidup dalam kesendirian.

Sejak ditinggal istri dan sang anak, Fami Bo kini hidup sendirian dengan mengontrak dan banting setir menjadi tukang parkir untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hidup dan berjuang sendiri menanggung penyakit tabungan Fahmi Bo mulai terkuran habis, untuk menutupi kebutuhan hidupnya ia lakukan dengan menjadi juru parkir.

Hingga kini, Fahmi Bo mengaku belum bertemu sang anak sejak ditinggal sang yang membawa anak hingg kini.  Dirinya berharap anak dan istrinya tak melupakan durinya.

"Sampai sekarang tiga tahun belum ketemu anak, ditambah keadaan saya seperti ini janganlah kalian lupain saya, saya mohon," ujar Fahmi Bo dikutip dari laman intipseleb.com.

Fami Bo menceritkan, bahwa selami ini dirinya ditemani anak dan istrinya, namun karena ada masalah keluarga dirinya harus menjalani hidup dalam kesendirian.

"Biasanya saya selalu berempat, mau susah atau senang, tapi tiga tahun ini dalam kondisi saya sakit, saya ada masalah keluarga saya sekarang sendirian di kosan," sambung Fahmi Bo.


Karena Hal Inilah BCL Harus Nikah dengan Tiko Aryawardhana