Kisah-kisah Unik KDM Saat Kampanyekan Prabowo-Gibran di Jawa Barat

KDM gelar Safari Cinta di Bogor
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarKang Dedi Mulyadi (KDM) memang sering turun menyapa masyarakat. Tak hanya sekedar datang, KDM juga membawa solusi setiap ia menemui warga.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Sederet pengalaman yang mengesankan dialami oleh KDM, termasuk saat dirinya mensosialisasikan dan mengkampanyekan paslon Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Barat.

Pengalaman KDM berkeliling di Jawa Barat itu ternyata diwarnai kisah-kisah menarik dan unik. Tak hanya dari pintu ke pintu, KDM juga memiliki program rutin untuk melebur bersama masyarakat, yakni Safari Cinta KDM yang setiap pelaksanaannya diikuti oleh ribuan massa.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Berikut ini adalah kisah-kisah unik KDM saat mengkampanyekan Prabowo-Gibran di Jawa Barat:

1. Sosok Kuwu Edan Viral dari Ciamis

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Kades Saguling, Kabupaten Ciamis, Otong Sutarman atau Kuwu Edan viral setelah menantang KDM datang ke desanya untuk membantu sejumlah rumah yang rusak akibat pergerakan tanah. Tantangan itu muncul lantaran saat itu tak ada pejabat lokal yang merespon.

Dari situlah KDM bertemu dengan Kuwu Edan. Bahkan Kuwu Edan diajak bertemu dengan Prabowo Subianto untuk menyampaikan keluhannya langsung. Dan tanpa basa-basi, Prabowo pun memberikan bantuan secara personal untuk membangun sejumlah rumah yang rusak tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title