Rindu Mendiang Ayah, Angelina Sondakh Pasang Foto Lawas

Angelina Sondakh
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar –Ditinggal oleh mediang ayah, terus menyusakan luka bagi Angelina Sondakh, tak pelak akhir-akhir ini dirinya mengaku rindu akan kehadiran sosok ayah di sisinya.

Namun, meski demikian dirinya teringat akan wejangan sang ayah. Tak ingin mengecewakannya Angelina berjanji akan kuat menjalani segala berbagai cobaan dalam hidup.

Baginya sosok mendiang ayah tersebut merupakan cahaya terang dalam kehidupan kelamnya. Ia terus mengingat nasihat Lucky Sondakh bahwa tidak ada ujian atau pun cobaan yang terus menerus.

“Sungguh aku tak akan sanggup melewati masa2 itu kalau kau tak bersamaku Dad,” ungkap Angelina Sondakh, melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 5 Desember 2023.

Angelina mengibaratkan bahwa dia bisa sperti sekrang berkat dukungan dan motivasi sang ayah.

“Kamu membuatku kuat, kamu membuatku terbang, kamu berada di bawah sayap-sayapku. Kamu selalu bilang kepadaku, ‘ini akan berlalu, tetap yakin dan kuat’,” lanjutnya.

Ia mengunggah momen-momen yang lalu dengan Lucky, karena sebagai bahan pengingat dan instrospeksi diri dengan kejadian yang menimpanya. Angelina berjanji akan terus berjuan menghadapi kerasnya hidup.

“Aku mengunggah foto ini untuk mengingatkanku betapa keras dan beratnya perjuanganku saat ini - INI JUGA AKAN BERLALU. Aku akan terus berjuang Ayah, dan pertarungan ini untukmu., Dari putrimu yang tiada henti mencintaimu, Angelina Sondakh,” tandasnya.


Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali