Aaliyah Massaid Beri Kode Akur dengan Fuji

Aaliyah Massaid, Raffi Ahmad dan Fuji
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar –Isu keretakan hubungan Fuji dan Aaliyah Massaid sepertinya hanya isapan jempolo, terbukti baru-baru ini keduanya tampak akur saat dipertemukan oleh Raffi Ahmad di Singapura.

Terbaru, Aaliyah justru tampak memberikan kode bahwa dirinya memang tidak ada masalah dengan siapapun termasuk ke Fuji seperti diiuskan netizen, disebabkan karena sosook pria yakni Thariq Halilintar.

Dalam postingan instagram salah satu akun, Aaliyah tampat merepost salah satu postingan yang menyebut bahwa dirinya tak merasa bersaing dengan siapapun.

Dalam unggahan iyu dibahas bahwa setiap orang pasti enggan dibanding-bandingkan hidupnya dengan siapapun, yang sudah pasti berbeda.

“Sungguh, aku tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun dalam bentuk apapun. Karena selama ini, selalu aku dengan diriku sendiri. Mimpiku tidak sama dengan orang lain, jalan hidupku jelas berbeda dengan siapapun, tidak pernah ada pembandingan yang sepadan untuk setiap manusia,” tulis unggahan itu, dilansir IntipSeleb dari Intipseleb.com.

Menurutnya, jika terdapat orang lain yang lebih sukses darinya, ia juga akan merasakan kebahagiaan tersebut, namun ia yakin  memilki kesempatan yang sama, namun hanya menunggu waktu.

“Jadi, apabila ada manusia lain yang berada di titik yang lebih dariku, maka aku akan turut berbahagia untuknya. Dan aku yakin nanti akan ada waktunya untukku juga,” tandasnya.

Dikabarkan sebelumnya, hubungan Fuji dan Aaliyah Massaid renggang setelah kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terseber. Tak pelak fans Fuji terus membandingkan kedunya.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri