Dinda Sinclair Tak Lagi Anggal BCL Menantu, Lantas?

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Setelah ditinggal untuk selamanya oleh Ashraf Sinclair, Akhirnya BCL kembali menikah denga Tiko Aryawardhana setelah 4 tahun berkabung atas meninggalnya Ashraf. Pada momen pernikah BCL dan Tiko ibu Ashraf turut hadir dan mengaku turut bahagia.

Bahkan beredar foto chat WhatsAap Dinda Sincalir yang menganggap BCL seperti anak sendiri bukan sebagai menantu, sehingga tak mungkin dirinya tak merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Dilansir dari salah satu akun TikTok, beredara hasil tangkapan layar Dinda Sinclair, yang turut mengucapkan selamat paska pernikahan BCL dan Tiko.

Selanajutnya, Dinda mengaku bahwa BCL bukan lagi menantunya melainkan ibu dari Noah, dan Tiko adalah anak laki-lakinya.

“Bunga itu bukan anak menantu saya lagi! Dia adalah Bunga Sinclair, adik dari Kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anak laki-lakiku!” ungkap Dida Sinclair, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 6 Desember 2023.

Lebih lanjut, Dinda juga mengenang momen sajral pernikahan mendiang Ashraf dan BCL, kala itu Ashrah meminta BCL untuk memperlakukan Dindan layaknya orang tua sendiri.

BCL kata Dinda, selama ini menunaikan janjinya untuk menepati janjinya kepadamu, ia sangat luar biasa mencintai Dindan dan Noah.

“Alhamdulillah aku teringat ikrar pernikahan alm Ashraf pada Bunga 'Cintailah orangtuaku seperti kamu mencintai orangtuamu dan aku akan mencintai orangtuamu seperti aku mencintai orangtuaku. Subhanallah, Bunga terus melakukan itu. Sangat luar biasa betapa dia mencintai kamu dan keluarga. Aku tidak sedih, tapi hatiku berat dan aku sedikit menangis,” pungkas ibu Ashraf Sinclair.


Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!