Rumah Lucinta Luna Kemalingan, Barang Berharga Raib

Selebrity Internet, Lucinta Luna
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar –Kabar tak mengenakkan datang dari Lucinta Luna dimana dirinya menginfokan bahwa rumahnya telah dkemalingan, akibat itu bebrapa barang berharga milikinya raib.

Lucinta Luna keget bukan main setalah mendapati barang berharga milikinya tak berada di tempat, dirinya mengaku barang telah dicuri.

“Gilaaaaaaa. Rumah gue kemalingan belum tau siapa yg curi,” keluh Lucinta Luna di Instagram Storynya, Rabu, 6 Desember 2023.

Lucinta Luna kehilangan barang branded. Mulai dari dompet hingga sepatu merek Dior hingga sepatu berharga lainnya. Tak cuma itu, hingga saat itu dirinya masih belum mengetahui barang apa lagi yang telah berhasil dibawa kabur.

“Dompet Dior, sepatu Dior, sepatu Alexander Mcqueen gue ilang dan gak tau apalagi neh yg ilang masih gue cariin,” lanjutnya.

Kecurigaan Lucinta Luna, hal tersebut bisa terjadi lantaran dirinya terlalu memanjakan ARTnya. Ia mengungkapkan bahwa sang ART ada seorang pelupa.

Samapai saat ini, ia masih mencari pelaku sebenarnya, siapa dalam di balik semua ini, apakah orang dalam atau memang bukan.

“ART udh gue pecat karena setiap ditanya dia pelupa mulu dan gue lagi cari kebenarannya dulu bismillah wallahu alam,” tutup Lucinta Luna.

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Teuku Ryan dan Ria Ricis Pisah Rumah