Membanggakan, Jasa Tirta II Raih Dua Penghargaan K3 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Jasa Tirta II terima penghargaan K3
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarJasa Tirta II kembali mengukir prestasi membanggakan. Kali ini, Jasa Tirta II meraih dua Penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja Tingkat Provinsi Jawa Barat pada Kamis, 7 Desember 2023 kemarin di Bandung.

Jasa Tirta II Memastikan Stabilitas Bendungan Ir. H. Djuanda Menjelang Lebaran

Penghargaan ini diraih berkat komitmen Jasa Tirta II yang terus berupaya untuk memprioritaskan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di lingkungan perusahaan.

Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Rina Rismayanti mengatakan komitmennya untuk terus memperhatikan keselamatan pekerja dari kecelakaan, mulai dari pencegahan kecelakaan hingga pencegahan penyakit menular.

Jasa Tirta II Berangkatkan 200 Peserta Mudik dalam Program Mudik Asyik BUMN 2024

Jasa Tirta II terima penghargaan K3

Photo :
  • Istimewa

“Menjamin dan melindungi keselamatan dan kesehatan pekerja, upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit menular di tempat kerja adalah komitmen kami.” ujar Rina.

Perum Jasa Tirta II Raih Dua Prestasi Gemilang di Ajang Digitech Award 2024

Adapun penghargaan yang diterima yaitu Penghargaan Nihil Kecelakaan Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II dan Penghargaan Nihil Kecelakaan Unit PLTA Perum Jasa Tirta II

Pada kesempatan ini, penghargaan diberikan oleh Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Dedi Supandi, S.STP., M. Si yang mewakili Pj. Sekda Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Rina Rismayanti dan Manajer Operasional Jaringan Unit PLTA, Kostaman. 

Halaman Selanjutnya
img_title