Postingan Bupati Bandung Dadang Supriatna Viral di Akun Media Sosial, Ingin Tahu Tentang Apa?

Tangkap layar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Akun media sosial IG (Instagram) Bupati Bandung Dadang Supriatna sempat viral dan menjadi perhatian puluhan ribu netizen saat memposting video ketika ia menerima seorang bapak bersama anaknya di Rumah Dinas Bupati Bandung, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (8/12/2023). 

Lepas Kafilah MTQ Jabar ke-38, Pj Bupati Purwakarta Doakan Raih Prestasi Terbaik

Tayangan video itu mendapat perhatian dan komentar dari para netizen yang turut mengapresiasi terhadap sikap dan langkah Bupati Bandung didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung Iman Irianto Sudjana yang memberikan saran dan bantuan kepada Kang Andri (37), warga Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung yang beberapa waktu lalu sebelumnya mencoba untuk bunuh diri. 

Pertemuan tersebut merupakan bentuk perhatian Bupati Bandung terhadap warga kecil yang sebelumnya mengalami persoalan ekonomi di keluarganya.

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Dalam postingan Kang DS tersebut , ditayangkan  saat Ayunda (10 tahun) putri dari kang Andri sedang membujuk ayah kandungnya untuk mengurungkan niatnya melakukan percobaan bunuh diri dengan cara naik ke atas tower BTS di kawasan Pameungpeuk beberapa waktu lalu.

Di dalam akun media sosial instagramnya, Bupati Bandung Dadang Supriatna menulis, "Kali ini saya mengundang Kang Andri warga Pameungpeuk, yang mana beberapa waktu lalu sempat menggegerkan warga karena melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat Tower BTS di Pemeungpeuk".

Pemkab Purwakarta Panggil 5 Pengembang Perumahan Terkait Serahterimakan PSU

Masih dalam tulisan IG Dadang Supriatna,menjelaskan disebutkan Kang Andri  Ayunda-lah yang berhasil membujuk Ayahnya mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.

"Setelah ngobrol panjang ternyata alasannya faktor ekonomi dan masalah keluarga. Maka pada kesempatan ini,  saya berikan motivasi dan bantuan kepada beliau," kata Bupati Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title