Kota Baru Parahyangan Kembali Gelar The Colorful Life

Kota Baru Parahyangan
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Kota Baru Parahyangan kembali menggelar acara spesial pertemuan akhir tahun. Seperti tahun sebelumnya, acara yang bertajuk “The Colorful Life” ini berlangsung di Convention Center, Mason Pine Hotel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/12/2023).

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Acara di buka oleh Ryan Brasali Direktur Kota Baru Parahyangan yang dihadiri oleh ‘Potential Customer’, Sales Inhouse, Agent/Broker.

Pada kesempatan itu, Ryan Brasali menyampaikan, Kota Baru Parahyangan menggelar pertemuan akhir tahun tersebut sebagai salah satu bentuk mempererat jalinan silaturahmi.

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Selain itu, kegiatan diadakan untuk menggali potensi bisnis sekaligus meningkatkan jaringan dengan seluruh mitra bisnis dan memperkuat kerja sama di Kota Baru Parahyangan.

Rangkaian acara The Colorful Life terbagi dalam dua sesi, yaitu sesi pertama pukul 14.30–18.00 menghadirkan mata acara spesial bagi seluruh peserta yang hadir, yaitu Sharing Knowledge.

Kota Baru Parahyangan Sukses Luncurkan Ruko Pancatengah, Tahap Pertama Ludes Terjual

Dalam mata acara tersebut, Champion dan Sales Trainer Dedy Budiman menjadi pembicara sekaligus berbagi pengetahuan dan pengalamannya di dunia sales dan marketing bertajuk Find Your Access Grow Your Sales. KBP Sales Award 2023 dan Sales Reward Program menjadi penutup rangkaian acara pada sesi pertama.

Sesi kedua pukul 18.30–21.30 WIB  menampilkan beberapa mata acara spesial dan menarik. Setelah Gala Dinner & Table Talk, acara dilanjutkan dengan Outlook KBP 2024 yang disampaikan oleh Ryan Brasali Direktur KBP dan Living in Harmony at KBP yang disampaikan oleh Joseph IJong Dachlan Marketing Manager KBP.

Halaman Selanjutnya
img_title