Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Balonbup Bandung Barat, Pamriadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Bakal calon Bupati (balonbup) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Pamriadi diundang sebagai pembicara di Universitas Malaysia yakni di Internasional Islamic University. 

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Pamriadi diundang sebagai pembicara dalam kapasitas sebagai perwakilan dari KNPI (komite nasional pemuda Indonesia). Pamriadi di Organisasi KNPI menjabat sebagai bendahara. 

Dalam kegiatan yang dihadiri 57 negara tersebut, Pamriadi menjelaskan bahwa undangan sebagai tamu pada seminar internasional tentang dinamika antar budaya di asia tenggara, sekarang, peluang dan perspektif masa depan merupakan sebuah kehormatan. 

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

"Kegiatan ini yang diinisiasi oleh Organisation of Islamic coorporotaion (OIC) dan Abdulhamid Abusulayman Kulliyah of islamic revealed knowladge and human sciences, international islamic university malaysia (iium) akan menyelenggarakan seminar pada tanggal 22-24 April 2024 di Kampus IIUM Gombak, " jelasnya, Sabtu 20 April 2024 sesaat sebelum bertolak ke Malaysia. 

Diakui Pamriadi, bahwa seminar ini bertujuan untuk membahas strategi perayaan keragaman budaya dan menyoroti nilai-nilai umum yang dianut oleh negara-negara anggota OKI termasuk toleransi, solidaritas, kemakmuran bersama, dan perdamaian. 

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

"Seminar ini juga diharapkan dapat menjadi peluang yang baik untuk meningkatkan kesadaran mengenai peran OKI dalam mempromosikan kegiatan kebudayaan sebagai pendekatan untuk meningkatkan kerja sama budaya dan pemulihan hubungan Islam di kalangan generasi muda, khususnya di negara-negara anggota OKI di Asia," jelasnya. 

Dengan undangan ini, secara hormat KNPI akan berperan aktif dan berpartisipasi dalam seminar tersebut di atas. 

Halaman Selanjutnya
img_title