Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Balonbup Bandung Barat, Pamriadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Bakal Calon Bupati (balonbup) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Pamriadi , yang mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan dan juga merupakan kader partai PDI Perjuangan mengusung 10 program unggulan bagi kesejahteraan masyarakat Bandung Barat.

Pemkab Purwakarta Panggil 5 Pengembang Perumahan Terkait Serahterimakan PSU

Ditemui usai kepulangannya dari negeri jiran Malaysia, Pam sapaan akrab Pamriadi menjelaskan bahwa 10 program itu dikemas dalam slogan 'SEHAT'.

“SEHAT itu merupakan penjabaran dari Sehat, lalu Edukatif, lalu Harmonis selanjutnya Agamis dan Termaju,” jelas Pamriadi, Kamis 25 April 2024.

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Pamriadi menjelaskan bahwa program Sehat ini dijabarkan dengan 10 program unggulan.

“10 program itu yang pertama di bidang Agama yakni program Umroh Gratis bagi 1000 orang warga Bandung Barat guna peningkatan keimanan dan ketakwaan,” jelas Pamriadi.

Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Program kedua yakni di bidang olahraga, berupa pembangunan stadion di Bandung Barat. “Program olahraga yakni membangun stadion sepak bola standar FIFA akan saya wujudkan jika saya menjadi di Kabupaten Bandung Barat,” terangnya.

Program yang ketiga, yakni bidang kesehatan. “Guna memberikan kepastian pemerintah hadir ditengah masyarakat dalam hal menyehatkan warganya, saya akan membangun rumah sakit berstandar nasional di KBB,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title