Sempat Khawatir, Cak Imin Respon Dukungan dari Jusuf Kalla

Kasus 'Kematian Andini', Ketum PKB (Cak Imin)
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia ke 10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) baru-baru ini menyatakan dukungannya secara terbuka kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 1 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Merespon dukungan dari politikus senior tersebut, Muhaimin Iskandar atau yang karib disapa Cak Imin mengaku bahagia. Ia mengungkapkan dukungan dari JK menjadi tambahan semangat bagi dirinya dan Anies Baswedan.

"Alhamdulillah. Itu jadi semangat saya, semangat Mas Anies. Tentu Pak JK ini biasanya kalau sudah menentukan pilihan akan mampu menggerakkan, terutama seluruh kekuatan yang dimiliki Pak JK, baik di Jawa maupun di luar Jawa," kata Cak Imin usai acara 'Slepet Imin' di Depok, Jawa Barat, dikutip pada Kamis (21/12/2023).

PKS Bakal Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024?

Cak Imin mengaku sempat merasa khawatir sebelum JK menentukan dukungan. Sebab, tidak langsung memberi keputusan kepada siapa ia akan menjatuhkan pilihan.

"Pak JK, hari Senin sempat kita khawatir, karena lama enggak ada keputusan dari beliau. Jadi membahagiakan sekali, kita tunggu-tunggu karena saya khawatir berubah," ucap Cak Imin.

Meski Sudah Pilpres, Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Diberitakan sebelumnya, Jusuf Kalla dengan resmi menyampaikan dukungannya terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan politikus senior itu disampaikan di Makassar oleh juru bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah.

Halaman Selanjutnya
img_title