Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama di Tangerang Selatan

Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Baksos dan Potong Tumpeng
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang menamakan diri Kawan Juang GP menggelar doa bersama usai melaksanakan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Benda Timur, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu, 24 Desember 2023.

Resmi! KPU RI Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Berikut Perolehan Suaranya

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di halaman Balai Warga RW 14 tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Tak ayal, kegiatan tersebut dihadiri banyak warga yang datang dari berbagai RT.

Tak hanya warga, tokoh setempat pun hadir pada acara tersebut. Ketua RW 14, Iman Lagiman mengaku warganya sangat senang dan antusias mengikuti bakti sosial.

Update Real Count KPU 76,56%, Prabowo-Gibran Unggul Jauh, AMIM dan Ganjar-Mahfud Terpuruk

“Apalagi kegiatan ini ada hubungannya dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, warga makin bersemangat,” kata Iman saat membuka acara bakti sosial.

Mewakili pengurus RW dan juga warga, Iman mengucapkan terima kasih disinggahi relawan Kawan Juang untuk mengadakan pengecekan kesehatan secara cuma-cuma. Iman berharap, kegiatan bakti sosial tersebut memberi berkah kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Anies Akui Timnas AMIN Jalin Komunikasi dengan Kubu Ganjar-Mahfud: Ngobrol Terus

“Semoga kepedulian ini membawa berkah bagi warga untuk selalu menjaga kesehatan. Mudah-mudahan acara ini memberi berkah kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai pemimpin yang amanah, menang dalam Pilpres 2024,” kata Iman bersemangat.

Bakti sosial dimulai pukul 08.00 dan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB. Sebanyak 150 warga mengikuti  pemeriksaan kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title