Prabowo: Saya Gak Peduli Dituduh Curang, Yang Penting Rakyat!

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Dok tvone news

JabarPrabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02, angkat bicara soal isu kecurangan yang kerap menerpa dirinya dalam Pilpres 2024. Ia menegaskan bahwa ia tidak peduli dengan omongan orang lain dan hanya mengutamakan kepentingan rakyat.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Hal ini ia sampaikan dalam pidato kemenangan quick count yang diselenggarakan di Istora Senayan pada Rabu malam (14/2/2024). Prabowo mengaku tidak terpengaruh dengan pandangan negatif yang ditujukan kepadanya.

“Saya gak ada masalah. Saya yang penting rakyat. Saya gak perduli. Saya ingin menegakkan kebenaran kok mereka takut? Saya ingin rakyat saya tidak lapar. Saya membela kebenaran. Saya hanya mau membela rakyat,” ungkap Prabowo, dikutip dari tvOnenews.com.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyadari bahwa pergantian pemimpin selalu menimbulkan risiko dan tantangan. Ia mengingatkan bahwa Indonesia adalah negara yang besar, kaya, dan penting, sehingga banyak pihak yang ingin mengintervensi.

“Demikianlah risikonya, dalam sejarah pergantian pimpinan di setiap tempat mengandung ada yang berhasil dan tidak berhasil. Kedua, negara sebesar dan sekaya, sepenting kita pasti banyak yang melirik."

DDP dan Pemprov Kaltim Berkolaborasi Tingkatkan Data Desa di Kabupaten Kukar

"Janganlah kita masuk perangkap suatu permainan besar ini. Selalu, dalam sejarah kalau tidak bisa bunuh orangnya, bunuh karakternya,” jelas Prabowo.

Prabowo juga mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ia berharap bahwa Pemilu 2024 tidak menjadi ajang saling menjatuhkan dan memecah belah.

Halaman Selanjutnya
img_title