Jenazah Mahasiswi Ternate yang Tewas Usai Lahirkan Bayi Kembar di Kos, Sudah Diambil Keluarga

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Seorang mahasiswi Ternate bernama Faradila Mahmud (20) ditemukan meninggal dunia usai melahirkan bayi kembar di dalam kamar kosannya di Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, Ternate, pada Senin (25/12/2023).

Geger! Mahasiswi Ternate Ditemukan Tewas Usai Lahirkan Bayi Kembar di Kamar Kos

Faradila ditemukan sudah tidak bernyawa oleh rekan-rekannya sekira jam 10.20 WIT. Sementara kondisi kedua bayi yang dia lahirkan dalam keadaan hidup.

Kasat Reskrim Polres Ternate Iptu Bondan Manikotomo menegaskan pihaknya sedang melalukan penyelidikan. Bondan juga mengungkapkan jenazah Faradila sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kevin Mendoza Tegaskan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

"Sementara kita lagi lakukan penyelidikan. Yang jelas sudah dilakukan visum dan pihak keluarga sudah membawa jenazah korban ke kampung halamannya untuk dimakamkan," kata Bondan.

Diinformasikan sebelumnya, Warga kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, Ternate, dikejutkan oleh penemuan mayat perempuan di dalam kamar sebuah kos pada Senin (25/12/2023).

Terbang ke Bali, Persib Bandung Boyong 22 Pemain

Diketahui, perempuan tersebut tewas usai melahirkan bayi kembar di dalam kosannya. Sementara kondisi bayi dalam keadaan hidup dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit.

Kasi Humas Polres Ternate, Iptu Wahyuddin mengatakan perempuan itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tempat tidurnya bersama bayi yang ia lahirkan.

Halaman Selanjutnya
img_title