Geger! Mahasiswi Ternate Ditemukan Tewas Usai Lahirkan Bayi Kembar di Kamar Kos

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Warga kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, Ternate, dikejutkan oleh penemuan mayat perempuan di dalam kamar sebuah kos pada Senin, 25 Desember 2023.

Jenazah Mahasiswi Ternate yang Tewas Usai Lahirkan Bayi Kembar di Kos, Sudah Diambil Keluarga

Diketahui, perempuan tersebut tewas usai melahirkan bayi kembar di dalam kosannya. Sementara kondisi bayi dalam keadaan hidup dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit.

Kasi Humas Polres Ternate, Iptu Wahyuddin mengatakan perempuan itu ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di tempat tidurnya bersama bayi yang ia lahirkan.

Kalah dari Guinea karena Dirugikan Wasit, Shin Tae-yong: Ini Sangat Tidak Adil

"Korban tergeletak di atas tempat tidur dengan kondisi sudah tidak bernyawa," ujar Kasi Humas Polres Ternate Iptu Wahyuddin kepada awak media, Selasa (26/12/2023).

Iptu Wahyuddin menambahkan bahwa perempuan tersebut diketahui bernama Faradila Mahmud (20). Ia berasal dari Desa Togawa dan tercatat sebagai mahasiswi di salah satu kampus di Ternate.

Kalah dari Guinea, Shin Tae-yong Sedih Dirugikan Wasit

"Korban berasal dari Desa Togawa dan tercatat sebagai mahasiswa salah satu kampus di Kota Ternate," terang Wahyuddin.

Wahyuddin juga mengatakan bahwa dua rekan Faradila yakni Muhammad Irham Galela (25) dan Zulfikar Robo (22) mendapat kabar terkait kondisi korban sekira jam 01.20 WIT. Kemudian keduanya mengajak rekan-rekannya yang lain mendatangi kosan korban.

Halaman Selanjutnya
img_title