Hot News! Relawan Ganjar-Mahfud Dikeroyok oleh Anggota TNI Usai Kampanye di Jateng

Relawan Ganjar-Mahfud dikeroyok anggota TNI
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Beberapa orang yang menjadi relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud menjadi korban pengeroyokan oleh oknum TNI di Boyolali, Jawa Tengah.

Gudang Peluru Milik TNI AD di Bogor Kebakaran, Warga Dekat Lokasi Dievakuasi

Berdasarkan video amatir yang beredar di media sosial, terlihat jelas beberapa orang berpakaian bebas dan berambut cepak keluar dari gapura menuju jalan raya.

Mereka yang diduga kuat merupakan anggota TNI itu langsung menghadap beberapa pengendara sepeda motor kemudian menganiaya hingga terjungkal ke aspal.

Ayu Ting Ting Bertunangan dengan Anggota TNI, Boy William Bantah Dirinya Diduga Galau

Dikabarkan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (30/12/2023). Adapun korban pengeroyokan tersebut adalah relawan Ganjar-Mahfud yang sedang berkonvoi melintas di depan markas Batalyon Infanteri (Yonif) 408/Suhbrasta Kodam IV/Diponegoro menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong sehingga membuat bising.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Brigjen TNI Nugraha Gumilar membenarkan insiden pengeroyokan tersebut. Dia menegaskan bahwa saat ini Polisi Militer Denpom Surakarta sudah turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah oknum TNI tersebut.

Perjalanan Hercules Bertaubat dan Jadi Mualaf Dibongkar oleh Istrinya: Beliau Sudah Baik

"Iya benar, oknum TNI AD tersebut saat ini dalam proses pemeriksaan Denpom Surakarta," kata Kapuspen TNI Brigjen TNI Nugraha Gumilar saat dikonfirmasi awak media, Sabtu, 30 Desember 2023.

Nugraha menjelaskan bahwa penyebab serta kronologi kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title