Viral! Petugas Dishub DKI Nemplok di Kap Mobil, Terbawa Hingga ke Menteng

Petugas Dishub DKI Jakarta nemplok di kap mobil
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sikap tidak kooperatif ditunjukkan oleh seorang pengendara mobil Avanza dengan nomor kendaraan A-1679-YG di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Pasalnya, pengendara tersebut tidak mengindahkan petugas Dishub DKI Jakarta yang hendak melakukan monitoring parkir liar di wilayah tersebut.

Sopir Pajero Ngaku Onani di Bawah JPO Setiabudi karena Tak Tahan Istri Hamil Tua

Peristiwa yang terjadi sekitar jam 13.30 WIB pada Rabu (3/1/2024) itu bermula saat pengendara mobil bolak-balik hingga empat kali sambil mengacungkan jari tengah dan merekam aksinya. Video itu pun viral di media sosial.

"Pada saat penggebahan di Jalan Denpasar Raya, salah satu pengendara mobil Avanza berwarna merah nomor kendaraan A-1679-YG merekam dan mengacungkan jari tengah ke semua petugas. Pengendara tersebut melintas sebanyak empat kali di lokasi tersebut, sambil mengacungkan jari tengah ke petugas," kata Kadishub DKI Jakarta, Syafrin dalam keterangannya yang diterima, Kamis (4/1/2023).

Akhirnya Terbongkar, Ini Rahasia Uzbekistan Belum Pernah Kebobolan di Piala Asia U-23 2024

Syafrin mengatakan petugas Dishub mencoba memberhentikan mobil tersebut dengan maksud menanyakan alasan pengendara itu bolak-balik ke lokasi itu sambil mengacungkan jari tengah. Namun, pengendara itu malah melakukan mobilnya sampai ada petugas Dishub yang nemplok di kap mobil tersebut hingga terbawa sampai ke kawasan Menteng.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

"Tetapi pengendara tidak kooperatif dan memilih tancap gas dan hampir menabrak petugas,salah satu petugas sedang berusaha menghindari terjangan mobil tersebut malah terbawa di kap mesinnya sampai terbawa ke daerah Menteng," katanya.

Kemudian Syafrin menambahkan bahwa pengendara mobil itu sempat menabrak pengendara motor tapi ia tidak berhenti. Pengendara mobil itu terus melajukan mobilnya. Dalam kejadian itu, ada dua warga yang mengejar mobil tersebut dan berhasil memberhentikannya di Jalan Menteng, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title