Keluarga Bongkar Kronologi Kematian Rizal Ramli, Ini Isi Whatsapp yang Tersebar di Medsos

Rizal Ramli meninggal dunia.
Sumber :

Jabar – Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya, Rizal Ramli, yang wafat akibat kanker pankreas yang sudah memasuki stadium 4, pada Selasa (2/1/2024) malam di usia 69 tahun.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Rizal Ramli dikenal sebagai ekonom yang brilian, visioner, dan kritis. Ia pernah menjabat sebagai menteri di dua era pemerintahan yang berbeda, yaitu Presiden Abdurrahman Wahid dan Presiden Joko Widodo.

Ia juga pernah menjadi anggota tim panel penasihat ekonomi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan ditawari jabatan internasional sebagai Sekretaris Jenderal Economic & Social Commission of Asia and Pacific (ESCAP), namun ditolaknya.

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di Whatsapp, Aktifkan Fitur Ini!

Rizal Ramli meninggal dunia di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pukul 21.45 WIB. Sebelumnya, ia sempat dirawat di rumah sakit sejak Senin (1/1/2024) karena mengalami sesak napas dan demam tinggi.

Setelah menjalani pemeriksaan, dokter menyatakan kanker pankreas yang dideritanya telah menyebar ke paru-paru dan hati.

Cara Pakai Dua Akun Whatsapp dalam Satu Ponsel, Ikuti Panduannya!

Keluarga mengungkapkan kronologi kesehatan Rizal Ramli sebelum menghembuskan nafas terakhir. Hal ini disampaikan oleh pihak keluarga melalui pesan WhatsApp yang tersebar di media sosial.

“Kami sekeluarga telah berusaha memberikan perawatan dan pengobatan terbaik untuk Bapak Rizal Ramli, namun Allah SWT berkehendak lain, kami mohon doa agar almarhum husnul khatimah dan diterima di sisi-Nya. Kami juga mohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan yang pernah dilakukan oleh almarhum selama hidupnya,” demikian bunyi pesan tersebut, seperti dikutip dari TVone News pada Kamis, 4 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title