Dedi Mulyadi Geleng-geleng Sama Bocah Ajaib Disela Safari Cinta

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

 

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

VIVAJabar - Sejumlah kisah inspiratif kerap hadir di acara Safari Cinta yang rutin digelar oleh Kang Dedi Mulyadi (KDM). Tak hanya di atas panggung, banyak kisah. Salahsatunya kisah Ardila, seorang bocah ajaib kelas 4 SD asal Cirebon yang tak sengaja bertemu dengan KDM usai acara Safari Cinta di Majalengka. Bocah tersebut unik dan ajaib karena tak hanya bermental kuat tapi juga cerdas berani melontarkan pertanyaan-pertanyaan bak wartawan ke KDM.

Bocah yang akrab disapa Dila itu ternyata selama ini rutin hadir di setiap gelaran Safari Cinta bersama kedua orang tuanya. Tak hanya menonton, ia datang untuk mengais rezeki dengan menjual tikar dan kipas.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Penonton Safari Cinta yang selalu membludak membuat ia dan para puluhan bahkan ratusan pedagang lain kerap mengantongi untung cukup besar dalam satu malam.

“Ikut jualan amparan (tikar) sama kipas bareng ibu dan bapak. Ke acara bapak (KDM), pakai motor bertiga,” ucapnya, Rabu 10 Januari 2024.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Meski selalu pulang malam, ia mengaku senang karena bisa membantu orang tuanya berjualan sekaligus menonton hiburan gratis. Sepulang berjualan ia langsung pulang ke rumah dan paginya langsung berangkat sekolah.

Dila mengaku tak mengantuk saat di sekolah karena sudah terbiasa tidur di motor saat pulang. Ia pun bisa membagi waktu mengerjakan PR siang hari dan bersiap membantu orang tuanya berjualan pada malam hari.

Halaman Selanjutnya
img_title