Herman Khaeron Jadi Caleg DPR RI Terfavorit Dapil VII di Kalangan Mahasiswa

Herman Khaeron
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Politisi Demokrat Herman Khaeron menjadi caleg DPR RI dapil Jabar  VII (Cirebon dan Indramayu) terfavorit di kalangan mahasiswa. 

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Hero sapaan akrab politisi Demokrat ini, bahkan dipercaya dapat memperjuangkan aspirasi rakyat jika terpilih nanti.

Terpilihnya Herman Khaeron menjadi caleg terfavorit di kalangan mahasiswa bedasarkan hasil survei yang dilakukan Kaukus Journalis untuk Demokrasi Jabar (KJD) kepada 400 responden mahasiswa se Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Politisi Dedi Mulyadi : Petani Minta Keadilan Mulai dari Harga Gabah Di Atas 800 Ribu

Survei dilakukan dengan metode random sampling, serta memiliki margin error sebesar 0,3 persen. Survei ini periode Bulan Desember.

Selain Herman Khaeron dalam posisi teratas survei meraup nilai 38%, disusul Politisi PKS Netty Heryawan yang  meraih 28%, kemudian politisi Golkar Dave Akbarsyah medapatkan angka 15%,  sisanya menyatakan tidak memilih.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Koordinator Analis KJD Arief Pratama mengatakan, survei sengaja dilakukan untuk melihat kecenderungan kaum mahasiswa memilih partai

“Mahasiswa ini dalam politik berfungsi sebagai agen of cange, bahkan bisa mempengarahui rakyat. Karena itu jika caleg bisa meraih hati mahasiswa maka partai tersebut berpotensi menang” ucapnya, Senin 8 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title