Dedi Mulyadi: Bukan Kata-kata, Prabowo Mampu Ciptakan Perbuatan Indah

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) menyebut Capres nomor urut dua Prabowo Subianto bukanlah sosok yang pandai merangkai kata-kata indah. Tetapi di balik itu ia memiliki kemampuan lain yang sangat membanggakan.

Bawa Hasil Kebun ke Lembur Pakuan, Ratusan Warga Kota Bekasi Desak KDM Nyalon Gubernur Jabar

“Beliau itu bukan sosok akademisi yang memiliki kemampuan untuk berdebat tingkat tinggi, dia bukan orang yang secara sastra bisa menyusun kata-kata indah, dia terlahir dan besar sebagai tentara,” ucap KDM.

Prabowo, kata KDM, selama ini hanya memikirkan untuk terus menjaga NKRI. “Dalam pikirannya hanya satu, aku merah-putih dan akan terus menjaga merah-putih sampai akhir hayat, masuk ke liang lahat jiwaku tetap merah-putih. Itulah sosok Prabowo Subianto,” ujarnya.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

Pria yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menyebut, kepiawaian Prabowo sebagai mantan prajurit TNI tak perlu lagi diragukan. Banyak cerita dan prestasi nyata yang telah diukir selama Prabowo berkarir.

Bahkan di saat orang ramai-ramai membandingkan sosok Capres yang tak pernah naik gunung, Prabowo bersama timnya telah menaklukkan puncak Gunung Everest.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

“Kakinya yang saat ini diejek pincang itu bukan pincang sembarangan, dia pincang saat berlatih sebagai pasukan tempur. Ini adalah catatan penting,” ucap Kang Dedi yang juga Caleg DPR RI nomor urut satu Dapil VII Jabar dari Partai Gerindra itu.

Dari sisi manajerial, lanjut KDM, Prabowo pun dinilai berhasil. Sebab dari keinginannya menjadi presiden, Prabowo mendirikan Partai Gerindra dan membesarkannya hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title