Pegadaian Turun Tangan pada Dampak Korban Banjir Bandung Selatan

Penyerahan Bantuan Korban Banjir Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Musibah banjir melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat seperti di wilayah Bandung Selatan, termasuk wilayah Baleendah, Dayeuh Kolot. Sebagai bentuk komitmen dan konsistensi Pegadaian dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, Pegadaian turun tangan.

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Bantuan diberikan pada hari Jumat 12 Januari 2024 kepada masyarakat di wilayah Dayeuh Kolot.Bantuan diserahkan langsung oleh pihak Pegadaian yang diwakili oleh Deputy Bisnis Area Bandung 2, Ngatawi didampingi oleh Kepala Bagian TJSL, Inge Rosela dan Pemimpin Cabang Pegadaian Pasar Kordon, Siti Rohandini. Bantuan diterima oleh Camat Dayeuh Kolot, Asep Suryadi.  

Deputy Bisnis Area Bandung 2, Ngatawi menuturkan bantuan diberikan secara langsung kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Dayeuh Kolot dan sekitarnya. 

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

“Pegadaian Kanwil X Bandung telah memberikan bantuan di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Bantuan berupa kebutuhan pokok seperti Beras, Mie Instan, Selimut, Popok Anak & Dewasa, Pembalut, Pakaian, dan obat-obatan,” ujar Ngatawi dalam keterangannya, Minggu 14 Januari 2024.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Penyaluran bantuan merupakan wujud komitmen Pegadaian sebagai BUMN untuk Indonesia, yang terus memberikan manfaat dan pertolongan untuk masyarakat yang terdampak banjir di sekitar wilayah Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title