Prabowo Banjir Dukungan di Sumut, Siap Sapu Bersih Pilpres 2024!

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Viva.co.id

Jabar – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menggelar safari politik yang disambut antusias oleh ribuan pendukungnya di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Safari politik ini juga diwarnai oleh kehadiran para elite partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Prabowo Subianto tidak bisa menyembunyikan rasa harunya saat melihat gelombang massa yang menyambutnya sejak dia mendarat di Bandara Kualanamu hingga sampai di Gedung Serbaguna, tempat acara berlangsung.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatra Utara yang telah memberikan dukungan yang luar biasa.

Prabowo Subianto.

Photo :
  • viva.co.id
MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

"Saya hari ini, sangat terharu melihat sambutan yang diberikan ke saya, dari semenjak saya tiba di Bandara Kualanamu, sepanjang jalan begitu banyak pendukung yang menyambut saya, luar, biasa Sumatra Utara, terima kasih," kata Prabowo, seperti dikutip dari VIVA Grup pada Minggu, 14 Januari 2024.

Prabowo Subianto optimis, dengan dukungan yang begitu besar dari masyarakat Sumatra Utara, dia akan memenangkan Pemilu Presiden 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title