J Generation Tegaskan Program Presiden Jokowi Layak Dilanjutkan

J Generation
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar –  Sejumlah relawan Jokowi menggelar acara dan membentuk organisasi bersama yakni J-Generation. Ketua Umun J-Generation, Putri Khairunnisa mengatakan kelompok ini dibentuk untuk meneruskan kinerja Presiden Joko Widodo yang tak lama lagi selesai setelah Pemilu 2024. 

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

"Jokowi terbukti merangkul, mengakomodir dan mengapresiasi pemuda. Hal ini sebagai bentuk penghargaan Jokowi dengan prestasi anak muda dan kita sebagai generasi muda ingin meneruskan kinerjanya," ujarnya di Jakarta, kemarin. 

Nissa menambahkan, bahwa saat ini sudah waktunya anak muda mengambil alih dan hal ini menurutnya sebagai langkah konkret dan menghargai sosok Jokowi. 

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

"J-Generation kedepan akan terus menyukseskan program-program Jokowi yang sudah baik. Sebab warisan pak Jokowi harga mati untuk dilanjutkan," sambungnya.

Menurutnya, Jokowi juga sangat menghargai kelompok perempuan yang sangat rentan terhadap kekerasan. 

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

"Sebagai seorang perempuan, seorang ibu saya sangat bersyukur dengan telah hadirnya UU TPKS di era Jokowi. Kita perempuan-perempuan Indonesia rasanya menemuka peradaban baru. kengerian-kengerian. Setelah sekian lama zaman yang sejengkal jarak dengan ancaman kekerasan seksual, kengerian2 dan kejahatan lain bagi perempuan dan anak. KinI kita bisa bernapas lega," ungkapnya. 

Nissa yang juga merupakan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ini menambahkan, pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran sangat bersinergi dengan program yang dimiliki Jokowi. 

Halaman Selanjutnya
img_title