Relawan Rumah Gibran Makin Meningkat, Siap Menagkan Prabowo-Gibran

Relawan Rumah Gibran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ketua Umum relawan Rumah Gibran, Putra Harianto menyatakan, bahwa pihaknya akan terus memberikan dukungan penuh terhadap paslon 02. Terlebih saat ini dukungan generasi muda makin meningkat. 

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

"Ini sangat menarik, Rumah Gibran ini baru berdiri hampir tiga bulan, namun sudah ada 14 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 130 Dewan Pimpinan Kota (DPK). Dan hampir rata- rata banyak anak muda yang ikut bergabung dengan Rumah Gibran, ujar Putra dalam keterangannya hari ini, Sabtu 20 Januari 2024.

Ia mengatakan bahwa, rakyat sadar bahwa kebutuhan masa mendatang dimiliki oleh kandidat yang menggusung visi-misi yang mengedepankan kepentingan publik.

Update KPU: Prabowo-Gibran Rebut Kemenangan di Kepulauan Riau

"Ya kalau dari awal baik Pak Prabowo dan Mas Gibran kita kan bisa lihat  baik dalam kunjungan ke masyarakat maupun dalam debat publik, kedunya kerap menyampaikan visi dan misi yang positif, tidak sama sekali melontarkan tendensi menjelek-jelekkan pasangan lain," ungkapnya. 

Adapun Putra memastikan bahwa Rumah Gibran akan terus turun ke titik bawah untuk menyampaikan visi dan misi paslon 02 yang memiliki cara pandang sama dengan pemerintahan era Presiden Joko Widodo. 

Dedi Mulyadi: Harga Beras Naik Kok yang Disalahkan Prabowo?

"Apa yang menjadi program Pak Jokowi ini dilanjutkan oleh paslon 02, dan kami menyadari hal inilah yang menjadi kebutuhan kita bersama. Sehingga pentingnya para pendukung Prabowo-Gibran untuk turun ke akar rumput palinh bawah agar masyarakat dapat informasi yang jelas mengenai visi-misi paslon 02, dan tidak termakan isu-isu yang menyesatkan," tutupnya.