Dedi Mulyadi Nilai Gibran Berhasil Raih Apresiasi Publik Tinggi dari Kacamata Elektoral

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka kembali mengejutkan masyarakat saat menjalani debat Pilpres yang diselenggarakan KPU pada Minggu 21 Januari 2024 malam kemarin.

Diwarnai Penyanderaan Truk BBM, KDM Mediasi Demo Warga ke Pertamina Soal Pembebasan Lahan

Kang Dedi Mulyadi (KDM) menilai malam kemarin Gibran berhasil mengaktualisasikan diri sebagai anak muda yang memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang kuat.

“Dia bisa membaca peristiwa secara faktual yang menjadi landasan, pijakan dalam menyampaikan argumentasi teknis dan politisnya,” ucap pria yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu, Senin (22/1/2024).

Dedi Mulyadi Dicegat di Bandung Barat, Didesak Maju di Pilgub Jabar

Selain itu Gibran juga dinilai berhasil menggunakan gaya masa kini sebagai tokoh yang digemari publik saat ini sebagai sosok Naruto Uzumaki.

“Gaya generasi zaman now sebagai sintesa ketokohan yang digemari publik yaitu sosok Naruto, Mas Gibran mendapat apresiasi publik tinggi dari kacamata elektoral, bukan dari sisi kacamata para buzzer,” ujarnya.

Ahmad Muzani Sebut Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Dari seluruh hal tersebut, Kang Dedi Mulyadi menyebut Gibran Rakabuming Raka akan menyumbang raihan suara terhadap harapan menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

Seperti diketahui debat keempat kemarin para cawapres beradu gagasan dengan tema debat pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Halaman Selanjutnya
img_title