Ikhtiar Dedi Mulyadi Untuk Menangkan Prabowo-Gibran Seputaran

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) optimis menambah raihan enam persen suara tambahan agar paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Merujuk pada sejumlah lembaga survei Prabowo-Gibran menempati posisi pertama dengan raihan 45-46,6 persen suara. Untuk mendulang kemenangan satu putaran paslon nomor urut dua itu harus meraih tambahan enam persen suara.

“Saya meyakini Jabar akan menyumbang enam persen tambahan untuk menang satu putaran,” ucap KDM saat ditemui di sela kegiatan Sawala Dulu sa-Indung di Lembur Pakuan Subang, Sabtu (20/6/2024).

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Optimisme itu lahir dari sejumlah usaha yang dilakukan KDM dalam menggelar berbagai kegiatan mulai dari Safari Cinta, pagelaran wayang hingga yang terbaru pertemuan bersama puluhan ribu ibu-ibu dari sejumlah daerah di Jabar dalam bingkai Sawala Dulur sa-Indung.

KDM mengatakan, ia sengaja memilih berkumpul dengan kaum ibu karena dianggap paling setia pada calon yang akan dipilihnya. Sehingga ia semakin optimis bisa menang seputaran.

Diwarnai Penyanderaan Truk BBM, KDM Mediasi Demo Warga ke Pertamina Soal Pembebasan Lahan

“Saya yakin dengan berbagai ikhtiar ini insyaallah menyumbang peningkatan signifikan. Apalagi kaum ibu ini konsisten, kalau sudah jatuh cinta sulit berpindah ke lain hati. Maka saya optimis tercapai seputaran,” ujarnya.

Sosok Prabowo, kata KDM, pasca debat lalu semakin digemari oleh rakyat. Meski dinilai rendah oleh para akademisi, tapi ternyata elektabilitasnya terus naik.

Halaman Selanjutnya
img_title