TKN Timur Tengah Nilai Sikap Gibran Tidak Beradab saat Debat Pilpres 2024 Ke-4

Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sikap cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka nampaknya tidak hanya menuai sorotan publik hanya di Tanah Air, tapi juga disorot oleh Tim Kampanye Nasional (TPN) Diaspora Timur Tengah dan Afrika untuk Ganjar-Mahfud.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Ketua TPN Diaspora Timur Tengah dan Afrika, yakni Mata Sutisna menilai sikap putra Presiden Jokowi itu tidak beradab dan arogan terhadap Prof. Mahfud MD saat debat Pilpres 2024 keempat sesi cawapres pada Minggu, 21 Januari 2024 malam.

Ketua TPN Diaspora Timur Tengah, Nata Sutisna

Photo :
  • Berbagai Sumber
Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Kami sebagai anak muda sangat malu melihat sikap Mas Gibran pada Prof. Mahfud yang tidak beradab, arogan, dan tengil," kata Nata dalam keterangannya di Jakarta, Senin, (22/1/2024).

Nata Sutisna juga mengaku bahwa melalui debat Pilpres 2024 sesi cawapres tersebut, dirinya tidak hanya menyerap pengetahuan dari Mahfud MD, tapi juga belajar dari akhlak cawapres nomor urut 3 itu.

Prabowo-Gibran Resmi Menang Pilpres, KDM: Kemajuan Bangsa Diraih Dengan Kerja Keras dan Persatuan

Dikatakannya, Mahfud MD tetap sopan pada lawan debatnya, padahal Mahfud sudah senior dan paripurna dalam dunia politik.

"Selain belajar banyak dari wawasan dan gagasan Prof Mahfud soal lingkungan, sumber daya alam, energi, masyarakat adat, dan pangan, kami juga belajar dari akhlak Prof Mahfud yang santun. Padahal, beliau itu sudah paripurna dalam dunia politik Indonesia, yaitu pernah di legislatif, eksekutif, dan yudikatif", tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title