Pendukung Prabowo-Gibran Dipukuli Simpatisan PDIP di Bandung, Ini Pemicunya

Foto Ilustrasi Penganiayaan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Seorang pemuda dipukuli oleh simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bandung, Jawa Barat. Pemuda tersebut mengaku pendukung capres-cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo-Gibran. Video dari peristiwa itu pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indonesia.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Dilansir dari sumber terpercaya, diinformasikan bahwa pemuda itu bernama Irga Natasutra. Dikatakannya, Irga mulanya pulang dari Jalan Sriwijaya ke Pasirkoja, Bandung.

Kemudian, karena kondisi macet korban bersama temannya memilih lewat jalur Ci Atel. Saat tiba di jalan Ibu Inggit, korban bertemu dengan bus yang diduga memuat simpatisan partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri itu.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

"Seorang pria di dalam bus mengangkat tiga jari sambil tersenyum, dan saya pun merespons dengan mengangkat dua jari sambil mengucapkan 'Prabowo Prabowo'," tulis akun tersebut.

Setelah itu, tiga orang pria turun dari bus tersebut dan melakukan penganiayaan.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

"Selanjutnya empat orang atau lebih menendang sepeda motor saya hingga jatuh, dan saya sendiri menjadi korban pemukulan, tendangan dan injakan," katanya.

Irga mengatakan bahwa pelaku sebagian besar adalah bapak-bapak. Beberapa orang warga yang melihat kejadian itu tidak menolongnya karena takut.

Halaman Selanjutnya
img_title