Fakta Baru! Istri Andy Rompas Ternyata Pro Israel

Istri Andy Rompas, Nancy Angela Hendriks
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Perseteruannya dengan Habib Bahar bin Smith, membuat istri Andy Rompas juga disorot. Istri panglima besar Manguni Makasiouw itu diketahui bernama Nancy Angela Hendriks.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Pasca bentrokan antara Barisan Solidaritas Muslim (BSM) pimpinan Habib Bahar bin Smith dengan Manguni Makasiouw yang terjadi di Bitung, Sulawesi Utara pada 25 November 2023 lalu, istri Andy Rompas semakin terang-terangan menyatakan keberpihakannya kepada Israel.

Diketahui, bentrokan itu terjadi pada saat BSM melakukan aksi bela Palestina, sementara ormas Manguni Makasiouw yang sedang merayakan HUT ke-12 justru mengibarkan bendera terlarang Israel. Kedua ormas bertemu dan terjadilah bentrokan hingga menelan korban jiwa.

7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

Nancy Angela Hendriks sendiri dikenal dengan sebutan Bunda PMM alias Bunda Pasukan Adat Manguni Makasiouw, yang sering menggaungkan keberpihakannya kepada Israel.

Melalui akun X nya @NANCYAngela08, istri panglima Manguni Makasiouw itu menyatakan dukungannya kepada negara zionis itu.

Ramai Seruan Boikot Ria Ricis, Ini Alasannya

“Tetaplah tegar, kami mendukung Israel dan berdoa agar segala yang terbaik menyertai Anda dalam menghadapi kelompok Hamas,” tulisnya dalam unggahan akun X @NCYAngela08 beberapa waktu lalu.

Tak cukup sampai di situ, perempuan yang dikenal kritis tersebut juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kekuatan negara yang dipimpin oleh Benjamin Netanyahu itu.

Halaman Selanjutnya
img_title