Komitmen Perubahan, Ratusan Ulama dan Tokoh Masyarakat Jabar Deklarasi Dukung AMIN

Anies Baswedan beri keterangan pada awak media
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Bandung, Jawa Barat hari ini, Minggu 28 Januari 2024 menjadi pelabuhan bagi Anies Baswedan dalam menggelorakan spirit perubahan arah kehidupan bangsa yang lebih baik. Capres nomor urut 1 itu menggelar kampanye Akbar di kota kembang tersebut.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Pada kesempatan tersebut, ratusan ulama dan tokoh masyarakat di Jawa Barat secara terbuka memberikan dukungannya kepada pasangan calon presiden Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) di Hotel Grand Pasundan.

Tak hanya mendukung, Multaqo ulama dan tokoh masyarakat ini pun menyatakan kesiapannya untuk turut menjaga pemilu termasuk pilpres agar dapat berjalan bersih, jujur, dan adil. Mereka juga siap melawan segala bentuk kecurangan yang menghambat kemenangan pasangan AMIN.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Dalam deklarasi itu, Multaqo Ulama juga menetapkan fatwa berdasar kaidah syariyah bahwa haram hukumnya memilih pasangan calon yang dihasilkan dari kecurangan dalam proses Pilpres 2024 ini.

"Kami menetapkan hukum haram untuk memilih pasangan yang dihasilkan dan atau melakukan kecurangan dalam proses kompetisi Pilpres 2024," kata salahsatu ulama, KH Athian Ali di lokasi.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Anies Baswedan didukung ulama dan tokoh masyarakat Jabar

Photo :
  • Istimewa

Sebagai capres yang didukung, Anies Baswedan menyambut baik dan menerima dukungan para ulama ini sebagai sebuah kepercayaan dan amanah dari masyarakat di Jabar untuk mengupayakan perubahan guna memberikan keadilan dan kemakmuran bagi semua.

Halaman Selanjutnya
img_title