Sapa Tokoh Sukabumi, RUMI Optimis Prabowo Menang Satu Putaran

RUMI sapa tokoh Sukabumi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – RelawanRUMI(Relawan Untuk Majukan Indonesia) menggelar Program SapaTokohdi KotaSukabumiuntuk berkolaborasi memenangkanPrabowoGibran di Sukabumi dengan kemenangan besar agar Pemilu cukup sekali putaran.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Tienda Sufi Sukabumi ini setidaknya hadir 50 tokoh agama dan tokoh Masyarakat Sukabumi, juga hadir Dewan Pengarah RUMI KH. Munandi Saleh.

Dalam Perayaannya, Dewan Pengarah RUMI KH. Munandi Saleh mengajak para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Sukabumi proaktif menyapa dan mencerdaskan Masyarakat agar menentukan pilihan dengan cerdas untuk kemajuan Indonesia.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

“Berdasarkan berbagai pertimbangan langit dan pertimbangan Bumi, sosok Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang paling pas memimpin Indonesia kedepan. Ini demi menjaga Kepentingan Nasional kita sepeti perlindungan, keamanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara luas,” ujar KH Munandi Saleh.

Ketua Dewan Pakar DPP PUI ini mengajak Masyarakat berkencan dan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari besok dengan memilih Prabowo Gibran Nomor 2 pada surat suara Calon Presiden dan Wakil Presiden. “Kita tidak boleh Golput karena setiap satu suara kita menentukan Nasib bangsa kedeban,” tutupnya.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Sementara itu Ketua Marawis Al Muqorosah Kota Sukabumi Ibu Titin Rahmawati mengapresiasi program Sapa Tokoh yang dibuat RUMI. Menurutnya, program ini membuat para tokoh daerah mendapatkan informasi dan pandangan lebih dalam tentang kondisi Pemilu dan alasan kita memilih Prabowo Gibran.

“Acara ini membuat kami para tokoh lokal lebih bersemangat mengajak jama'ah kami memilih Pak Prabowo, sekaligus menjaga suasan Pemilu tetap ceria serta penuh rasa persatuan”, ujar Ibu Titin. 

Halaman Selanjutnya
img_title