Iwan Bule Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Cibingbin

Iwan Bule Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Cibingbin
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau kerap disapa Iwan Bule menyerahkan bantuan mobil ambulans untuk warga di Cibingbin, Kuningan pada Selasa, 30 Januari 2023.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Iwan Bule secara langsung menyerahkan bantuan ambulans itu kepada warga Cibingbin. Sontak, kedatangan mantan ketua umum PSSI itu pun disambut dengan lantunan selawat dari warga.

"Pak Iwan, Pak Iwan, terima kasih pak. Manfaat pak bantuan mobilnya ambulansnya pak," teriak warga.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

Setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dekerubuti mak-mak, Iwan Bule kemudian menyerahkan kunci dan surat kendaraan.

"Alhamdulillah, ini atas seizin Allah SWT. Ada rezeki warga di Cibingbin yang dititipkan melalui saya, karena saya sudah berjanji, saya penuhi. Ini saya bukan kampanye, tetapi saya melakukan ini karena kemanusiaan," kata Iwan Bule.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Setelah menyerahkan kunci dan surat, Yeni Susanti yang merupakan sosok pendamping masyarakat di Cibingbin sangat terharu. Dia memang yang sebelumnya sempat menyampaikan harapan dan meminta bantuan kepada Iwan Bule agar masyarakat yang kesulitan untuk ke rumah sakit bisa terbantu dengan adanya ambulans.

Yeni bahkan terlihat menangis dan tak berhenti mengucap syukur serta sempat memeluk Iwan Bule, karena di luar dugaan keinginan warga yang disampaikan olehnya agar mendapatkan bantuan ambulans, benar-benar terwujud.

Halaman Selanjutnya
img_title