Jelang Debat Terakhir, Bappilu Gerinda Jabar Sebut Prabowo Punya Senjata Pamungkas

Marsudiyanto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jelang debat terakhir calon Presiden 2024 membahas gagasan kesejahteraan rakyat, Marsudiyanto menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto sudah memiliki program pro-rakyat. 

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

"Saya yakin Pak Prabowo sudah mempunyai program program yang sangat pro rakyat ya,  untuk rakyat bawah, dengan memberikan makan siang gratis untuk anak sekolah mulai PAUD sampai ibu ibu hamil," ucapnya di sela acara Khatam Al-Qur'an 222 Santri dan Shalawatan 2222 Umat di GOR Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 3 Februari 2024.

Ia mencontohkan program makan siang gratis untuk anak sekolah dari paud hingga SMA, termasuk ibu hamil, yang telah diterapkan di 76 negara selama lebih dari 20 tahun.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Marsudiyanto mengakui bahwa debat terakhir akan menjadi pertarungan terakhir dalam menyampaikan gagasan kesejahteraan rakyat. 

Ia menyoroti program makan siang gratis sebagai bukti nyata kepedulian terhadap rakyat kecil dan menilai bahwa Prabowo sudah memiliki program yang pro-rakyat untuk Indonesia.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

"Terutama anak-anak bangsa kita jangan sampai ada yang stunting ya, kurang gizi dan lain sebagainya. Dijabarkan lebih detail di debat nanti," jelasnya.

Selain itu, Marsudiyanto mengajak semua pemilih, terutama yang masih muda, untuk aktif dalam proses pemilihan. Ia menekankan pentingnya ikhtiar, doa, dan solidaritas sebagai kunci kesuksesan. 

Halaman Selanjutnya
img_title