Miris! Jenazah Driver Ojol Terlantar 2 Hari Gegara Tak Punya Biaya

Jenazah ojol di rumah kontrakan
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Kisah miris sekaligus bikin ngelus dada baru-baru ini viral di media sosial. Bagaimana tidak, seorang driver ojol yang baru meninggal pada Sabtu, 3 Februari 2024 ini dikabarkan terlantar selama 2 hari lamanya di kontrakan, tempat ia tinggal.

Ojol Bisa Dapat Barang Elektronik Gratis Tanpa Syarat di Log In Megastore

Hal tersebut dikarenakan, sang ibu tak memiliki biaya untuk prosesi pemakamannya. Diketahui dari unggahan video yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id baru-baru  ini memperlihatkan nasib seorang driver ojek online bernama Yohanes yang terbujur kaku di dalam kontrakannya.

Diketahui, sang driver ojol meninggal dunia lantaran mengidap sakit paru-paru.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Driver ojol ini diketahui hanya tinggal bersama sang ibunda tercinta yang sudah berusia 63 tahun. Keduanya kini tinggal di rumah kontrakan terbarunya.  Yohanes meninggal dunia di usia 42 tahun dan berada di lokasi Jakarta Timur.

Kepergian Yohanes rupanya memberikan luka dan duka untuk ibunda tercinta. Sambil meratapi nasib anaknya yang masih tergeletak terbujur kaku lantaran tidak bisa dimakamkan. Diduga karena tak memiliki biaya untuk pemakaman. Kondisi tersebut membuat sang ibu terpukul. Seperti yang terlihat dalam video beredar tersebut, jenazah dari driver ojol ini masih terbaring di rumah kontrakan miliknya. 

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Unggahan akun Instagram @undercover.id ini pun sontak menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Ada sebagian yang ingin memberikan bantuan dengan membuka donasi untuk jenazah driver ojol tersebut. Namun ada juga yang ingin datang langsung untuk membantu menyelesaikan proses pemakamannya.

"Alamat nya dimana? Saya siap memandikan sampai insha Allah saya Carikan pemakaman," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title