Hadiri Kampanye Akbar PAN di GBLA, Verrell Bramasta Tembus Kemacetan Hingga Hujan-hujanan

Verrell Bramasta hadiri kampanye PAN
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Artis Tanah Air yang juga merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta memiliki pengalaman tersendiri dalam menjalani aktivitas politiknya, terutama di masa kampanye.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

Salah sat pengalaman seru putra Venna Melinda itu adalah ketika ia hadir dalam kampanye Akbar PAN di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, pada hari Kamis 8 Februari 2024. Bertajuk "Pagelaran Anak Negeri".

Kampanye akbar yang bertajuk Temu Kader Pagelaran Anak Negeri tersebut dihadiri lebih kurang 200.000 partisipan serta relawan pendukung pasangan capres Prabowo-Gibran.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sejumlah artis hadiri kampanye PAN

Photo :
  • Istimewa

Sederet artis yang juga kader dari PAN silih bergantian menghibur massa. Mulai dari Eko Patrio, Abah Qomar hingga Selvi Kitty turut menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi bersama masyarakat. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Turunnya hujan dan lautan massa yang memadati lokasi kegiatan mengakibatkan jalanan padat menimbulkan kemacetan di beberapa titik lalu-lintas Kota Kembang. 

Verrell Bramasta yang merupakan Caleg DPR RI dari Dapil Jabar 7, tampak basah kuyup saat tiba di lokasi. Namun, artis papan atas itu masih tampak ceria dan semangat menjalani acara Kampanye Akbar PAN. 

Halaman Selanjutnya
img_title