Peduli Kesejahteraan Masyarakat, Herman Khaeron Diganjar Anugerah oleh FMIS

Herman Khaeron
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Forum Mahasiswa untuk Indonesia Sejahtera (FMIS) Jabar akan memberikan penghargaan kepada sejumlah anak bangsa yang dinilai bergerak maksimal untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat dan ikut berperan membangun bangsa.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Selain sejumlah nama Politisi seperti Ineu Purwadewi dari segmen kalangan legislator DPRD Jabar, lalu nama Sidkon Djampi politisi PKB yang dinilai aspiratif dalam menjalankan fungsi dewannya (Legislasi, Budgeting, Pengawasan), lalu tokoh Cirebon yang berkiprah di tingkat nasional, yakni anggota DPR RI Herman Khaeron dari Partai Demokrat

Yuniko Teni, Koordinator FMIS Jabar menjelaskan bahwa Herman Khaeron merupakan sosok yang dinilai FMIS Jabar peduli terhadap masyarakat di Indonesia, dan juga dinilai sebagai sosok tegas. 

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

"Herman Khaeron ini putra daerah Jabar yang peduli terhadap daerah asal," jelas Yuniko Yeni, Jumat 9 Februari 2024.

Yuniko menambahkan, bahwa Herman Khaeron diberikan penghargaan karena berhasil membantu kesejahteraan masyarakat di wilayah Pantura Cirebon.

Politisi Dedi Mulyadi : Petani Minta Keadilan Mulai dari Harga Gabah Di Atas 800 Ribu

"Nilai kepedulian dan rasa memiliki daerah dari sosok Herman Khaeron, sehingga kami berikan penghargaan," paparnya. 

Yuniko menjelaskan, bahwa penghargaan diberikan kepada sejumlah masyarakat Jabar yang dinilai gigih dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, dan ikut berperan membangun Jabar dan Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title