Harap Pemilu 2024 Berlangsung Damai, DPW PKS Jabar Gelar Doa Bersama

DPW PKS Jabar gelar doa bersama
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dewan Pengurus Wilayah Parta Keadilan Sejahter (DWP PKS) Jawa Barat menggelar doa bersama. Kegiatan tersebut digelar dengan harapan agar Pemilu 2024 berlangsung damai.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu mengatakan bawa kegiatan ini juga merupakan bagian acara pamungkas seiring berakhirnya tahapan kampanye Pemilu 2024.

Melalui doa bersama itu, diharapkan Pemilu 2024 yang merupakan pesta demokrasi lima tahunan dapat berlangsung damai, lancar dan kondusif.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

"Dalam rangka menutup kegiatan kampanye Pemilu 2024 dan untuk menjaga agar berjalan lancar, damai dan kondusif," ujarnya sebelum kegiatan doa bersama di DPW PKS Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Sabtu 10 Februari 2024.

Haru melanjutkan, seiring dengan berakhirnya tahapan kampanye dan jelang hari pencoblosan pada Rabu 14 Februari kelak. Pihaknya memasrahkan diri, apapun hasil dari pemungutan suara nanti. Baik untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres, maupun PKS untuk kursi legislatif.

Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadan, EIGER Adventure Gelar Buka Puasa Bersama Berbagai Komunitas

"Mudah-mudahan ikhtiar yang kami lakukan dapat memberikan hasil maksimal. Tidak hanya untuk kemenangan pasangan AMIN, tetapi juga PKS. Mulai dari level kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI," imbuhnya.

Dalam doa bersama ini, turut dihadiri mantan Gubernur Jabar dua periode Ahmad Heryawan selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS dan Ketua Dewan Syariah Pusat PKS Muslih Abdul Karim.

Halaman Selanjutnya
img_title