Peringati HUT ke-57, Jasa Tirta II Gelar Doa Bersama dan Resmikan Masjid

Jasa Tirta II Gelar Doa Bersama dan Peresmian Masjid
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabarJasa Tirta II kini sudah memasuki pertambahan usia. Memperingati HUT ke-57 itu, Jasa Tirta II menggelar serangkaian kegiatan seperti doa bersama di Jatiluhur pada Selasa, 9 Juli 2024.

Kemitraan Strategis: Jasa Tirta II dan BBWS Bagi Tugas Kelola Sungai Cimanuk-Cisanggarung

Pada kesempatan yang sama, acara yang dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi dan seluruh karyawan Jasa Tirta II itu juga dilakukan peresmian Masjid As-Salaam yang berlokasi di Kantor Pusat Jasa Tirta II.

Jasa Tirta II Gelar Doa Bersama dan Peresmian Masjid

Photo :
  • Istimewa
Rayakan HUT ke-57, Jasa Tirta II Beri Beasiswa untuk Atlet Dayung

Peresmian Masjid As-Salaam ini ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso, didampingi oleh Dewan Pengawas Nuning Sri Rejeki Wulandari, Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Indriani Widiastuti, Direktur Operasi dan Pemeliharaan Anton Mardiyono, dan Direktur Pengembangan Usaha Dikdik Permadi Yoffana. Secara simbolis juga dilakukan penyerahan kunci kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Nandang Munandar.

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso, menyampaikan dalam sambutannya, peresmian ini merupakan bentuk komitmen Jasa Tirta II untuk terus mendukung kebutuhan spiritual dan keagamaan Insan PJT2, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Peringati Kemerdekaan RI, Srikandi dan Dharma Wanita Jasa Tirta II Gelar Seminar Kesehatan Mental

"Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, karyawan dan masyarakat dapat memperoleh manfaat yang besar dalam memperdalam nilai-nilai keagamaan." ujar Imam.

Jasa Tirta II Gelar Doa Bersama dan Peresmian Masjid

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title