Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadan, EIGER Adventure Gelar Buka Puasa Bersama Berbagai Komunitas

EIGER Adventure gelar buka puasa bersama berbagai komunitas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Setelah generasi Bangsa sempat berkubu-kubu saat Pemilu 2024 lalu, kini saatnya kembali bersatu merajut kebersamaan dan oersaudaraan, berbagi dan kembali menyalakan semangat persatuan antar sesama anak negeri.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Hal itu diwujudkan oleh EIGER Adventure Kota Bogor. Brand asal Indonesia yang menyediakan berbagai koleksi perlengkapan luar ruang itu menggelar buka puasa bersama berbagai komunitas di kota Bogor.

EIGER Adventure memulai pesan Ramadan dengan tagar #Marikembali. Sebuah pesan yang mengajak untuk menyatukan kembali perbedaan-perbedaan.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Pesan ini disampaikan EIGER kepada berbagai komunitas yang hadir pada acara buka puasa bersama di EIGER Flagship Store Kota Bogor, di Jalan Siliwangi No. 70, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat, 22 Maret 2024.

Brand ambassador EIGER Adventure, yakni Ramon Yusuf Tungka dan Khansa Syahlaa turut hadir meramaikan acara buka bersama tersebut.

Cak Imin Dapat Pesan dari Jokowi Lewat Whatsapp, Apa Isinya?

Marcomm Manager EIGER, Ayi Sunandar mengatakan bahwa acara buka puasa bersama kali ini mengundang berbagai komunitas yang berdomisili di Kota Hujan. Mulai dari komunitas riding motor hingga komunitas pegiat alam.

“Saatnya kita perkuat simpul dengan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi lebih baik, menerima segala hal untuk memperbaiki diri, juga membangun sense of belonging atau rasa saling memiliki antar sesama,” ungkap Ayi.

Halaman Selanjutnya
img_title